Rabu

KenapaSih Harus Selimut Jepang??

Ada Banyak alasan yang mengharuskan kita untuk memilih menggukan selimut jepang. Alasan-alasan itu tentunya merupakan keunggualan dibandingkan dengan selimut sejenis yang beredar dipasaran. Alasan-alasan tersebut antara lain:
1. Anti Bakteri dan jamur
Bahannya adalah bukan kapas seperti selimut kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut berbulu yang anda pakai saat ini. Bahan selimut ini adalah benang Acrylic, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.Apakah Bahan ini membunuh Bakteri dan Jamur..? tepatnya bukan membunuh, tapi bakteri dan jamur tidak akan tumbuh pada bahan jenis ini karena didalamnya tidak mengandung bahan-bahan yang mensuplai makanan, akibatnya Bakteri dan Jamur itu akan mati.Makanya selimut ini tidak akan bau tengik meski lama tidak dicuci. Hal yang sama bisa anda temukan juga pada Handuk-handuk yang anti bekteri yang biasa kita temukan pada hotel-hotel berbintang.Kalau anda penasaran seperti apa benang Acrylic, anda bisa melihat detailnya di link ini "Benang Acrylic"
2. Warna Tahan Lama
Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal. Karena sifat benang acrylic sendiri sangat kuat menyerap zat pewarna.
3. Permukaan SANGAT HALUS dan LEMBUT
Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut yang umum di pasar saat ini. Termasuk selimut yang 80% Acrylic pun kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut berbulu yang ada di pasaran saat ini.Sedangkan untuk produk yang paling halus yakni yang bahannya 100% Acrylic, kehalusan selimut ini tidak akan ada temukan padananya. Bahkan anda sendiri tidak bisa membayangkannya kecuali anda sudah menyentuhnya, pernah mengelus-elus kucing anggora..? ya..kira2 halusnya sedikit diatas itu..
4. Anti Alergi pada Kulit
Orang-orang kulitnya sensitif, biasanya ketika memakai selimut berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling endah tingkat alerginya, dan kami sudah mendapat banyak customer yang menyatakan puas dan tidak timbul alergi meskipun sebelumnya sudah informasi kepada kami bahwa mereka termasuk orang yang mudah terkena lageri kulit.
5. Nyaman di Pakai (Tidak Gerah) atau bahasa jawanya "Tidak Perungsang"
Ketika ujung-ujung halus selimut ini menyentuh permukaan kulit, maka pada saat itu juga suhunya dengan cepat menyesuaikan dengan suhu permukaan kulit kita, dan inilah yang menyebabkan kita langsung merasa nyaman. Meski selimut ini dipakai di tempat yang panas, tetap tubuh kita merasa nyaman.Kelebihan bahan seperti inilah yang sering disebut "Thermophysicaly Comfort"
6. Hasil Uji "Cabut Bulu" sangat Rendah
"Cabut Bulu" adalah metode pengukuran kualitas selimut secara internasionalProsedurnya kira-kira ada alat penjepit dengan tekanan tertentu yang menjepit bulu-bulu selimut, dan ditarik, nanti bulu yang tercabut diitung dan prosentase dihitung.Dari hasil uji, ternyata selimut Jepang ini bulu yang tercabut amat kecil. Dari sini bisa di terangkan bahwa gesekan-gesekan normal dengan tubuh atau, gesekan-gesekan selimutdengan kancing baju, atau pojokan tempat tidur, idak akan membuat bulu-bulu tercabut atau rontok.Bagi penderita Asthma, selimut ini bisa membantu anda tidur dengan hangat tanpa perlu khawatir asma anda akan kambuh karena alergi dengan rontokan bulu-bulu halus yang masuk ke hidung anda. Kebetulan saya sendiri penderita asthma, yang peka sekali dengan benda-benda asing yang masuk ke hidung saya.Bagaimana cara melakukan test cabut bulu anda bisa mencoba sendiri dengan melihat artikel ini "Test Uji Cabut Bulu"
7. Mutu internasional /Produk Global
Selimut yang kami pasarkan ini adalah selimut yang biasa di export ke negara2 Eropa,Amerika, Jepang dan negara2 maju lainnya, sehingga untuk jaminan mutu jauh diatas harapan orang Indonesia.Customer2 internasional yang memakai selimut ini adalah peritel-peritel consumers goods top dunia semisalContoh : Export ke Amerika (http://www. thenorthwest. com/index. php?pagex= college_kansas- university) Export ke Jepang (http://www. rakuten.co. jp/babytown/ 508066/623998/ 508077/) http://www.anmin- ne.com/shop/ blanketnewmayer4 8558.html http://www.marvel. com/ http://www.ikea. com,/ http://www.nickeled eon.com/
8. Ringan
Meskipun tingkat kehangatannya maksimal, selimut Jepang ini sangat ringan, misalnya yang paling besar saja beratnya hanya 2.5kg, bandingkan dengan selimut lokal yang bisa sampai 5 kg, sehingga mudah dibawa kemana-mana, misalnya di mobil anda karena anda hendak melakukan perjalanan jauh dan ingin tetap mendapatkan rasa hangat yang menyenangkan.
9. Mudah Di Cuci
Kenapa selimut ini mudah dicuci..? Karena sifat bahan Acrylic adalah Non Electrostatic, atau tidak bermuatan listrik sehingga tidak menarik debu-debu kedalam sela-sela bulunya. Debu-debu yang ada hanyalah menempel saja karena gravitasi dan tidak terikat erat, sehingga ketika di kibaskan mudah terlepaskan, atau kalau mau dicucipun sangat mudah, cukup caranya cukup direndam sektar 30 menit dalam larutan deterjan dan kucek ringan saja maka selimut sudah bersih.
Itulah beberapa alasan mengapa harus memilih selimut jepang. Alasan lainnya akan anda dapatkan jika anda menggunakannya, makanya buruan dapatkan selimutnya. buat koleksi juga bagus loh..Kalau mau Hubungi saya ya di 08128213020...selamat mencoba
note: beberapa tulisan ini diambil dari materi kuliah "kampus bisnis raja selimut" Binaan Pak Hadi Kuntoro.

2 komentar:

  1. harganya berapa pak?

    BalasHapus
  2. Harganya Bervariasi Pak, dari 60 ribu sampai 600 ribu. ada penawaran khusus buat yang ingin jadi reseller...untuk lengkapnya kirim email ke adeck36@yahoo.co.id aja...

    BalasHapus