Rabu

Usaha Selimut Jepang

Yeup..Alhamdulillah terwujud juga keinginan untuk menulis mengenai usaha selimut jepang yang saya jalani ini,abis kepikiran terus sih ma janji di tulisan sebelumnya.
Alhamdulillah Akhirnya terwujud juga untuk punya usaha selimut jepang. Kini saya termasuk salah satu dealer selimut jepang di Jabotabek. Ga tau kenapa dari awal mengetahui usaha ini saya langsung tertarik untuk bergabung.
Awal mulanya hanya melihat-lihat gambarnya saja,akhirnya saya dan istri memutuskan untuk berkunjung ke pusat selimut jepang. Setelah melihat barangnya langsung saya tambah tertarik dan yakin bisa menjalankan usaha ini. Kualitas selimutnya bener-bener high quality dan harganya jauh dibawah harga pasar. Setiap Orang yang melihat selimut ini pasti tertarik untuk memliki dan menjadikannya koleksi pribadi. Kehalusan bahan dan kelembutannya sangat-sangat membuat orang merasa nyaman. Pada saat pertama kali lihat barangnya,saya dan istri langsung memutuskan beberapa barang dibeli untuk dijadikan sample. Waktu itu beli Shiki Pad (alas tidur),Sajadah,Selimut Tora dan Queen Royal. Sampai dirumah Shiki Pad langsung saya gelar dan tanpa dikomando,najwa (anak pertama saya,baru berumur 2 tahun) langsung duduk dan ga mau pindah-pindah. Walaupun baru berusia 2 tahun dia dengan semangatnya bilang "Yah, ini namanya Apa?lembut banget,belinya dimana?" saya bener-bener kaget dan menambah kepercayaan diri menjalani usaha ini. Sejak itu Anak saya selalu minta digelarin Shiki Pad pada saat dia mau tidur. Mungkin dia merasa nyaman tidur dengan menggunakan Shiki Pad, karena lembut,hangat (ga kalah dengan kasur),dan yang pasti ga bikin gerah seperti selimut-selimut yang lain. Mungkin ini yang dimaksud dengan Thermophysical Comfort itu. Setiap mau Tidur najwa pasti bilang "Yah..Gelalin Chiki Padnya dong.." duh..kalau dah begitu bahagia banget rasanya.
Ternyata ga cuma anak saya saja yang berkomentar begitu, hampir setiap Orang yang melihat dan memegang selimut ini berkomentar yang sama. Makanya seminggu pertama menawarkan selimut-selimut ini alhamdulillah sudah laku lumayan. Saya bener-bener merasa ga nyesel ngejalanin usaha ini. Beberapa hari yang lalu saya kemudian memesan kembali selimut ini,beberapa temen sudah memesan,ada beberapa yang ingin bergabung. dan tentu saja saya dengan senang hati membantu mereka.
Foto disamping ini namanya Selimut Osaka super 1Ply, ada yang standar dan super. Mungkin kita ga akan pernah menyangka selimut produksi dalam negeri ini di Jepang dihargai mahal loh..Bisa nebak ga?. Dijepang Selimut Ini di bandroll 1.7 -2 juta rupiah. harga yang wajar sih kalau melihat kualitasnya. Coba nanti jika anda sedang jalan di mall dan menemukan selimut-selimut sejenis pasti harganya ga jauh beda tapi dipastikan kualitasnya jauh banget.
Nah kalau dari saya selimut-selimut ini bisa anda dapatkan setengah dari harga diatas..nah loh kebayang kan untungnya kalau dijual kembali. Kenapa bisa murah banget? karena saya mendapatkan langsung selimut-selimut dari distributor yang ditunjuk langsung dan satu-satunya oleh pemilik pabrik selimut ini. Variannya banyak loh dan ga ketinggalan jaman.Ssst..ada bocoran kalau di tahun 2009 nanti bakal banyak keluar model-model baru lagi.Udah gitu buat yang ingin jual lagi nanti dapat harga khusus, makanya buruan buat yang berminat hubungi 08128213020 dengan saya langsung hadi prayitno atau kirim email aja ke biru_tpt@yahoo.com . Jangan ragu kalau ada pertanyaan telepon atau email aja, InsyaAllah di balas secepatnya.
Segitu dulu yah review mengenai usaha selimut jepangnya ya..kalau mau lihat detail produk dan harganya kunjungi aja: http://selimutoshin.blogspot.com . Mudah-mudahan nanti bisa nulis lagi tentang usaha yang lain, karena alhamdulillah masih ada beberapa usaha lagi yang sedang saya jalani saat ini..see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting