Kamis

Usaha Pulsa Murah

Bonuspulsa.com...Inilah bisnis pulsa yang akhirnya saya pilih dari sekian banyak tawaran bisnis pulsa yang telah saya lihat di internet. Menurut saya bonuspulsa adalah bisnis pulsa yang paling menarik dan menguntungkan. Bagaimana tidak berbagai keuntungan diberikan oleh pengelolanya jika kita bergabung dalam bisnis ini..mau tahu apa aja?nih saya jabarin satu per satu.. Yang Pertama,biaya pendaftaran murah, cuma 69 ribu perak, ini juga kita mendapatkan deposit 15 ribu yang bisa kita pake buat memulai jualan pulsa.Coba elo cari konter mana yang bisa buka usaha hanya dengan 69 ribu perak?? Yang ke dua, harga pulsanya sangat-sangat kompetitif sehingga terkadang kita bisa menjual pulsa dibawah harga konter, nah lo, asyik kan..bisa-bisa nanti pelanggan konter beli pulsa ke anda semua.hehehe..suerr ga bo'ong..ini saya buktikan sendiri, baru 3 minggu jalani bisnis ini alhamdulillah dah banyak langganan yang selalu isi pulsa. bayangin ga pake buka konter tapi jualannya ga kalah ma konter enak kan.. Yang ketiga depositnya ga dibatasin dah gitu caranya gampang banget..coba aja elo cari perusahaan pulsa yang lain, paket-paketnya dah gitu kalau ga habis hangus pula deposit kita..ati-ati tuh alih-alih untung malah buntung kita..ada juga juga yang ga hangus tapi harga pulsanya amit-amit mahal banget boro-boro bisa bersaing dengan konter yang ada juga nombok.akhirnya bukan untung malah rugi.untuk melihat daftar harganya klik: http://www.bonuspulsa.com/?ref=3552
Berikutnya yang Paling bikin semangat adalah ada bonus-bonusnya antara lain:setiap kita rekrut 1 orang kita dapat 10 ribu,bayangin cukup dengan ngajak 6 orang otomatis modal awal kita udah balik tinggal untungnya aja. trus setiap orang yang bergabung jadi member dibawah kita ataupun refferal kita,kita dapat 3 ribu. coba bayangkan berapa potensi penghasilan kita. ini nih yang paling oke, setiap transaksi yang dilakukan refferal,kita dapat bonus transaksi Rp 40,00. inilah yang nantinya akan menjadi pasif income kita selamanya dan bisa diwariska ke anak cucu kita.
Nah coba deh itung berapa kira-kira potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan. Tapi saya kan ga bisa cari refferal?bagaimana bisa berkembang??jangan kuatir bisnis ini menggunakan system full spillover, dengan menggunakan matrik 3x10, kemungkinan kita dapat limpahan member dari up line kita gede banget. Jadi kalau Upline kita rajin cari downline dipastikan jaringan kita terus berkembang. Alhamdulillah baru dua minggu bergabung dibisnis ini downline saya bertambah terus padahal tadinya saya adalah orang yang tidak bisa mencari downline,tapi berkat kemauan,kerjasama dari upline, dan didukung system yang bagus banget jaringan saya terus berkembang.
makanya buruan gabung mumpung anggotanya masih 5 ribuan,tapi jangan kaget dalam 2-3 hari anggotanya bertambah ratusan bahkan sampai ribuan. buat lebih jelas system dan segalanya coba aja klik:
buruan ye jangan ampe nyesel...
itulah salah satu usaha sampingan lainnya yang saya lakukan..semoga menjadi inspirasi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting