Selasa

Pepadu Sasak Leq Jakarta (1)

Lagi belajar nulis neh..ga tau mau nulis apaan..dah lama sih pengen kayak temen-temen,punya blog tempat curhat. Buat temen-temen yang baru bergabung..saya kenalin diri dulu ya baru nanti gantian.
Nama saya Hadi Prayitno S.Pt (Sarjana ni yee..),lahir dari keluarga yang sederhana nan bahagia dan hangat di sebuah pulau yang Indah namun Keindahannya masih tertutupi kabut tebal yang bernama "miskin promosi dan fasilitas".Saya anak ketiga dari 7 bersaudara (gede banget ya keluarganya,tapi sangat bahagia loh..).
SD sampai SMU dihabiskan di Pulau Cabe,lalu melanjutkan ke IPB jurusan Ilmu Produksi Ternak (wah calon petani nih).
Tahun 2003 adalah titik awal saya berkarir (ceilee..berkarir padahal mah kuli),Hero Group jadi pelabuhan pertama,tempaan awal sebagai seorang retailer(kerennya,sebenarnya sih pelayan doank) didapat digroup ini, Alhamdulillah bisa bertahan 2 tahun sebagai Assistant Departemen Head Fruit and Vegetable Giant Hypermarket(tuh kan..ga nyambung,masa lulusan peternakan jualan buah sayur). Di Group ini pula mantan pacar cantik yang kini setia mendampingi dan telah memberikan seorang putri yang cantik dan lucu ditemukan (barang ilang kali).
Tahun 2005 memutuskan keluar dari Giant demi sebuah kata yang namanya idealisme.Pindah ke tempat kerja baru yang banyak mengajarkan arti hidup yaitu supplier buah sayur (nah lo makin jauh aja tuh ma background pendidikan).Setahun ditempat ini Pepadu yang satu ini memilih keluar dan mencoba peruntungan dengan membuka usaha Kios Buah-buahan,kemudian beralih jualan ayam bakar,saat-saat itu adalah menjadi saat yang sulit (Susunya si kecil hampir ga kebeli walaupun yang kemasan 200gr sekalipun),alhamdulillah istri masih setia menemani.Awal 2007 sempat memutuskan akan kembali ke Lombok,Didetik-detik terakhir keputusan tersebut alhamdulillah ada pertolongan Allah SWT,ada temen yang ngajakin bergabung ke sebuah supermarket beken yaitu Kemchicks sebagai supervisor buah dan sayur.2 bulan kemudian dipercaya menjadi Merchandisher (alhamdulillah karir naik dikit)...masih panjang neh ceritanya,tapi berhubung mau kerja lagi..ntar disambung lagi ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar