Rabu

KenapaSih Harus Selimut Jepang??

Ada Banyak alasan yang mengharuskan kita untuk memilih menggukan selimut jepang. Alasan-alasan itu tentunya merupakan keunggualan dibandingkan dengan selimut sejenis yang beredar dipasaran. Alasan-alasan tersebut antara lain:
1. Anti Bakteri dan jamur
Bahannya adalah bukan kapas seperti selimut kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut berbulu yang anda pakai saat ini. Bahan selimut ini adalah benang Acrylic, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.Apakah Bahan ini membunuh Bakteri dan Jamur..? tepatnya bukan membunuh, tapi bakteri dan jamur tidak akan tumbuh pada bahan jenis ini karena didalamnya tidak mengandung bahan-bahan yang mensuplai makanan, akibatnya Bakteri dan Jamur itu akan mati.Makanya selimut ini tidak akan bau tengik meski lama tidak dicuci. Hal yang sama bisa anda temukan juga pada Handuk-handuk yang anti bekteri yang biasa kita temukan pada hotel-hotel berbintang.Kalau anda penasaran seperti apa benang Acrylic, anda bisa melihat detailnya di link ini "Benang Acrylic"
2. Warna Tahan Lama
Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal. Karena sifat benang acrylic sendiri sangat kuat menyerap zat pewarna.
3. Permukaan SANGAT HALUS dan LEMBUT
Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut yang umum di pasar saat ini. Termasuk selimut yang 80% Acrylic pun kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut berbulu yang ada di pasaran saat ini.Sedangkan untuk produk yang paling halus yakni yang bahannya 100% Acrylic, kehalusan selimut ini tidak akan ada temukan padananya. Bahkan anda sendiri tidak bisa membayangkannya kecuali anda sudah menyentuhnya, pernah mengelus-elus kucing anggora..? ya..kira2 halusnya sedikit diatas itu..
4. Anti Alergi pada Kulit
Orang-orang kulitnya sensitif, biasanya ketika memakai selimut berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling endah tingkat alerginya, dan kami sudah mendapat banyak customer yang menyatakan puas dan tidak timbul alergi meskipun sebelumnya sudah informasi kepada kami bahwa mereka termasuk orang yang mudah terkena lageri kulit.
5. Nyaman di Pakai (Tidak Gerah) atau bahasa jawanya "Tidak Perungsang"
Ketika ujung-ujung halus selimut ini menyentuh permukaan kulit, maka pada saat itu juga suhunya dengan cepat menyesuaikan dengan suhu permukaan kulit kita, dan inilah yang menyebabkan kita langsung merasa nyaman. Meski selimut ini dipakai di tempat yang panas, tetap tubuh kita merasa nyaman.Kelebihan bahan seperti inilah yang sering disebut "Thermophysicaly Comfort"
6. Hasil Uji "Cabut Bulu" sangat Rendah
"Cabut Bulu" adalah metode pengukuran kualitas selimut secara internasionalProsedurnya kira-kira ada alat penjepit dengan tekanan tertentu yang menjepit bulu-bulu selimut, dan ditarik, nanti bulu yang tercabut diitung dan prosentase dihitung.Dari hasil uji, ternyata selimut Jepang ini bulu yang tercabut amat kecil. Dari sini bisa di terangkan bahwa gesekan-gesekan normal dengan tubuh atau, gesekan-gesekan selimutdengan kancing baju, atau pojokan tempat tidur, idak akan membuat bulu-bulu tercabut atau rontok.Bagi penderita Asthma, selimut ini bisa membantu anda tidur dengan hangat tanpa perlu khawatir asma anda akan kambuh karena alergi dengan rontokan bulu-bulu halus yang masuk ke hidung anda. Kebetulan saya sendiri penderita asthma, yang peka sekali dengan benda-benda asing yang masuk ke hidung saya.Bagaimana cara melakukan test cabut bulu anda bisa mencoba sendiri dengan melihat artikel ini "Test Uji Cabut Bulu"
7. Mutu internasional /Produk Global
Selimut yang kami pasarkan ini adalah selimut yang biasa di export ke negara2 Eropa,Amerika, Jepang dan negara2 maju lainnya, sehingga untuk jaminan mutu jauh diatas harapan orang Indonesia.Customer2 internasional yang memakai selimut ini adalah peritel-peritel consumers goods top dunia semisalContoh : Export ke Amerika (http://www. thenorthwest. com/index. php?pagex= college_kansas- university) Export ke Jepang (http://www. rakuten.co. jp/babytown/ 508066/623998/ 508077/) http://www.anmin- ne.com/shop/ blanketnewmayer4 8558.html http://www.marvel. com/ http://www.ikea. com,/ http://www.nickeled eon.com/
8. Ringan
Meskipun tingkat kehangatannya maksimal, selimut Jepang ini sangat ringan, misalnya yang paling besar saja beratnya hanya 2.5kg, bandingkan dengan selimut lokal yang bisa sampai 5 kg, sehingga mudah dibawa kemana-mana, misalnya di mobil anda karena anda hendak melakukan perjalanan jauh dan ingin tetap mendapatkan rasa hangat yang menyenangkan.
9. Mudah Di Cuci
Kenapa selimut ini mudah dicuci..? Karena sifat bahan Acrylic adalah Non Electrostatic, atau tidak bermuatan listrik sehingga tidak menarik debu-debu kedalam sela-sela bulunya. Debu-debu yang ada hanyalah menempel saja karena gravitasi dan tidak terikat erat, sehingga ketika di kibaskan mudah terlepaskan, atau kalau mau dicucipun sangat mudah, cukup caranya cukup direndam sektar 30 menit dalam larutan deterjan dan kucek ringan saja maka selimut sudah bersih.
Itulah beberapa alasan mengapa harus memilih selimut jepang. Alasan lainnya akan anda dapatkan jika anda menggunakannya, makanya buruan dapatkan selimutnya. buat koleksi juga bagus loh..Kalau mau Hubungi saya ya di 08128213020...selamat mencoba
note: beberapa tulisan ini diambil dari materi kuliah "kampus bisnis raja selimut" Binaan Pak Hadi Kuntoro.

Najwa

"Ya iyalah maca iya dong" Hari ini kembali aku dikejutkan dengan kata-kata yang keluar dari bibir mungilmu. Sungguh aku tidak menyangka sedemikian cepat kamu menangkap dan mengingat kata-kata yang kamu dapatkan dari temen sepermainanmu. Banyak lagi kata-kata yang lain yang bikin ayah dan bundamu ini geli. yang paling ayah seneng "ayah pipinya tembeng(tembem maksudnya) amat,giginya ompong,hidungnya pecek, matanya cipit" kamu begitu lancar mengucapkannya. Tak terasa 2,5 tahun sudah Usiamu nak..baru kemarin rasanya ayah melihat bundamu berjuang melahirkanmu tepat dihari kelima Ramadhan,baru kemarin rasanya ayah melihatmu belajar tengkurap..kini kau sudah bisa berlari dan bermain bersama teman-temanmu...Setiap perkembanganmu menjadi kebahagiaan tersendiri buat ayah dan bunda. Ayah Memberimu nama Uswatun Najwa Khairunnisa "wanita baik yang menjadi teladan dan penjaga martabat keluarga",namamu penuh doa yang menjadi harapan ayah dan bunda.. Nak..mungkin sekarang kamu belum mengerti..tapi ayah yakin satu saat ketika kamu membaca ini semua,ketika mungkin salah satu dari orang yang menyayangimu ini tidak ada disampingmu pasti kamu akan mengerti harapan-harapan ayah dan bundamu.. Jadilah Anak yang beriman,bertaqwa Taatlah kepada Bunda dan ayah Jadilah Lentera digelapnya malam Jadilah Lilin yang rela membiarkan dirinya meleleh demi menerangi sekitarnya Jadilah Kebanggaan Kami.. Jadilah Teladan buat adik-adikmu.. Jadilah Pohon yang memliki akar kuat, cabang yang banyak dan daun yang rindang serta buah yang lebat, agar kamu menjadi peneduh dan menyejahterakan orang-orang yang berteduh disekitarmu.. Nak semoga ini semua tidak menjadi beban buat kamu,Ayah dan Bunda Hanya ingin kamu menjadi Anak yang Sholehah dan teladan bagi keluarga dan orang banyak... Ya Allah... Limpahkan Rahmat dan hidayahmu bimbinglah hambaMu ini untuk menggapainya... Jauhkanlah Kami dari Siksa Neraka JahanamMU Jadikan kami salah satu umatMu yang taat kepadaMu Ringankanlah kami mencari rizkiMU Ya Allah Jadikanlah Penerus-penerus kami sebagai tentara-tentara perangMu Hanya KepadaMu lah kami meminta Hanya KepadaMu lah Kami berserah diri Hidup dan Matiku Hanya untuk menggapai RidhoMu Untuk bidadari kecilku... teruslah kamu bermimpi dan terus pulalah kamu mengejarnya

I save my luv (kutipan dari email milis)

Seorang anak lahir setelah 11 tahun pernikahan. Mereka adalah pasangan yg saling mencintai dan anak itu adalah buah hati mereka. Saat anak tersebut berumur dua tahun, suatu pagi si ayah melihat sebotol obat yg terbuka. Dia terlambat untuk ke kantor maka dia meminta istrinya untuk menutupnya dan menyimpannya di lemari. Istrinya, karena kesibukannya di dapur sama sekali melupakan hal tersebut. Anak itu melihat botol itu dan dengan riang memainkannya. Karena tertarik dengan warna obat tersebut lalu si anak memakannya semua. Obat tersebut adalah obat yg keras yg bahkan untuk orang dewasa pun hanya dalam dosis kecil saja. Sang istri segera membawa si anak ke rumah sakit. Tapi si anak tidak tertolong. sang istri ngeri membayangkan bagaimana dia harus menghadapi suaminya. Ketika si suami datang ke rumah sakit dan melihat anaknya yang telah meninggal, dia melihat kepada istrinya dan mengucapkan 3 kata. Sang Suami hanya mengatakan "SAYA BERSAMAMU SAYANG" Reaksi sang suami yang sangat tidak disangka-sangka adalah sikap yang proaktif. Si anak sudah meninggal, tidak bisa dihidupkan kembali. Tidak ada gunanya mencari-cari kesalahan pada sang istri. lagipula seandainya dia menyempatkan untuk menutup dan menyimpan botol tersebut maka hal ini tdk akan terjadi. Tidak ada yg perlu disalahkan. Si istri juga kehilangan anak semata wayangnya. Apa yg si istri perlu saat ini adalah penghiburan dari sang suami dan itulah yg diberikan suaminya sekarang. Jika semua orang dapat melihat hidup dengan cara pandang seperti ini maka akan terdapat jauh lebih sedikit permasalahan di dunia ini. "Perjalanan ribuan mil dimulai dengan satu langkah kecil" Buang rasa iri hati, cemburu, dendam, egois dan ketakutanmu. Kamu akan menemukan bahwa sesungguhnya banyak hal tidak sesulit yang kau bayangkan.

Kenapa Ukuran Sama Harga Berbeda?

Diambil dari Tanya Jawab mahasiswa kampus selimut jepang Pertanyaan : Selimut Animasi(Barbie,Snoopy,Pinguin dll) dengan Sport, Tora, Osaka Standard 1ply komposisi bahannya 80% Acrylic dan ukurannya sama yakni 140x220. Kenapa Harganya bisa berbeda..?Demikain pula dengan Royal, Kawaii, Osaka Super 1Ply. Jawaban : 1. Produk yang semakin laris harga bisa semakin murah, karena cost untuk pembelian bahan pewarna bisa makin hemat. Analoginya seperti kalau anda membeli mobil Innova yang warnanya umum sekarang ada di pasar dengan mobil Innova spesial Color yang anda pesan. Warna yang spesial itu lot pembelian bahan pewarna juga sama, makanya harganya jauh lebih mahal.Untuk selimutpun bisa begitu. Misalnya produksi 1000 membutuhkan 1 drum pewarna, maka untuk membuat 100 Tora pun butuh 1Drum pewarna, karena minimal lot pembelian pewarna adalah 1 drum.Maka selimut Tora jatuhnya lebih mahal dari selimut Barbie, kalau ternyata suatu hari produk Tora larisnya jauh melebihi yang Barbie makaceritanya akan lain lagi. 2. Pembayaran Royalti.Semakin banyak produksinya, pembayaran royalti ke pemilik desain bisa lebih murah. 3. Ada warna tertentu yang secara harga memang lebih mahal, misalnya warna kuningnya Tora, itu adalah special color 4. Masih banyak faktor2lain lagi, saya berharap dengan gambaran 3 hal itu saja sudah bisa menjawab secara umum pertanyaaan itu.. Salam Hangat

Kamis

Usaha Pulsa Murah

Bonuspulsa.com...Inilah bisnis pulsa yang akhirnya saya pilih dari sekian banyak tawaran bisnis pulsa yang telah saya lihat di internet. Menurut saya bonuspulsa adalah bisnis pulsa yang paling menarik dan menguntungkan. Bagaimana tidak berbagai keuntungan diberikan oleh pengelolanya jika kita bergabung dalam bisnis ini..mau tahu apa aja?nih saya jabarin satu per satu.. Yang Pertama,biaya pendaftaran murah, cuma 69 ribu perak, ini juga kita mendapatkan deposit 15 ribu yang bisa kita pake buat memulai jualan pulsa.Coba elo cari konter mana yang bisa buka usaha hanya dengan 69 ribu perak?? Yang ke dua, harga pulsanya sangat-sangat kompetitif sehingga terkadang kita bisa menjual pulsa dibawah harga konter, nah lo, asyik kan..bisa-bisa nanti pelanggan konter beli pulsa ke anda semua.hehehe..suerr ga bo'ong..ini saya buktikan sendiri, baru 3 minggu jalani bisnis ini alhamdulillah dah banyak langganan yang selalu isi pulsa. bayangin ga pake buka konter tapi jualannya ga kalah ma konter enak kan.. Yang ketiga depositnya ga dibatasin dah gitu caranya gampang banget..coba aja elo cari perusahaan pulsa yang lain, paket-paketnya dah gitu kalau ga habis hangus pula deposit kita..ati-ati tuh alih-alih untung malah buntung kita..ada juga juga yang ga hangus tapi harga pulsanya amit-amit mahal banget boro-boro bisa bersaing dengan konter yang ada juga nombok.akhirnya bukan untung malah rugi.untuk melihat daftar harganya klik: http://www.bonuspulsa.com/?ref=3552
Berikutnya yang Paling bikin semangat adalah ada bonus-bonusnya antara lain:setiap kita rekrut 1 orang kita dapat 10 ribu,bayangin cukup dengan ngajak 6 orang otomatis modal awal kita udah balik tinggal untungnya aja. trus setiap orang yang bergabung jadi member dibawah kita ataupun refferal kita,kita dapat 3 ribu. coba bayangkan berapa potensi penghasilan kita. ini nih yang paling oke, setiap transaksi yang dilakukan refferal,kita dapat bonus transaksi Rp 40,00. inilah yang nantinya akan menjadi pasif income kita selamanya dan bisa diwariska ke anak cucu kita.
Nah coba deh itung berapa kira-kira potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan. Tapi saya kan ga bisa cari refferal?bagaimana bisa berkembang??jangan kuatir bisnis ini menggunakan system full spillover, dengan menggunakan matrik 3x10, kemungkinan kita dapat limpahan member dari up line kita gede banget. Jadi kalau Upline kita rajin cari downline dipastikan jaringan kita terus berkembang. Alhamdulillah baru dua minggu bergabung dibisnis ini downline saya bertambah terus padahal tadinya saya adalah orang yang tidak bisa mencari downline,tapi berkat kemauan,kerjasama dari upline, dan didukung system yang bagus banget jaringan saya terus berkembang.
makanya buruan gabung mumpung anggotanya masih 5 ribuan,tapi jangan kaget dalam 2-3 hari anggotanya bertambah ratusan bahkan sampai ribuan. buat lebih jelas system dan segalanya coba aja klik:
buruan ye jangan ampe nyesel...
itulah salah satu usaha sampingan lainnya yang saya lakukan..semoga menjadi inspirasi..

Rabu

Usaha Selimut Jepang

Yeup..Alhamdulillah terwujud juga keinginan untuk menulis mengenai usaha selimut jepang yang saya jalani ini,abis kepikiran terus sih ma janji di tulisan sebelumnya.
Alhamdulillah Akhirnya terwujud juga untuk punya usaha selimut jepang. Kini saya termasuk salah satu dealer selimut jepang di Jabotabek. Ga tau kenapa dari awal mengetahui usaha ini saya langsung tertarik untuk bergabung.
Awal mulanya hanya melihat-lihat gambarnya saja,akhirnya saya dan istri memutuskan untuk berkunjung ke pusat selimut jepang. Setelah melihat barangnya langsung saya tambah tertarik dan yakin bisa menjalankan usaha ini. Kualitas selimutnya bener-bener high quality dan harganya jauh dibawah harga pasar. Setiap Orang yang melihat selimut ini pasti tertarik untuk memliki dan menjadikannya koleksi pribadi. Kehalusan bahan dan kelembutannya sangat-sangat membuat orang merasa nyaman. Pada saat pertama kali lihat barangnya,saya dan istri langsung memutuskan beberapa barang dibeli untuk dijadikan sample. Waktu itu beli Shiki Pad (alas tidur),Sajadah,Selimut Tora dan Queen Royal. Sampai dirumah Shiki Pad langsung saya gelar dan tanpa dikomando,najwa (anak pertama saya,baru berumur 2 tahun) langsung duduk dan ga mau pindah-pindah. Walaupun baru berusia 2 tahun dia dengan semangatnya bilang "Yah, ini namanya Apa?lembut banget,belinya dimana?" saya bener-bener kaget dan menambah kepercayaan diri menjalani usaha ini. Sejak itu Anak saya selalu minta digelarin Shiki Pad pada saat dia mau tidur. Mungkin dia merasa nyaman tidur dengan menggunakan Shiki Pad, karena lembut,hangat (ga kalah dengan kasur),dan yang pasti ga bikin gerah seperti selimut-selimut yang lain. Mungkin ini yang dimaksud dengan Thermophysical Comfort itu. Setiap mau Tidur najwa pasti bilang "Yah..Gelalin Chiki Padnya dong.." duh..kalau dah begitu bahagia banget rasanya.
Ternyata ga cuma anak saya saja yang berkomentar begitu, hampir setiap Orang yang melihat dan memegang selimut ini berkomentar yang sama. Makanya seminggu pertama menawarkan selimut-selimut ini alhamdulillah sudah laku lumayan. Saya bener-bener merasa ga nyesel ngejalanin usaha ini. Beberapa hari yang lalu saya kemudian memesan kembali selimut ini,beberapa temen sudah memesan,ada beberapa yang ingin bergabung. dan tentu saja saya dengan senang hati membantu mereka.
Foto disamping ini namanya Selimut Osaka super 1Ply, ada yang standar dan super. Mungkin kita ga akan pernah menyangka selimut produksi dalam negeri ini di Jepang dihargai mahal loh..Bisa nebak ga?. Dijepang Selimut Ini di bandroll 1.7 -2 juta rupiah. harga yang wajar sih kalau melihat kualitasnya. Coba nanti jika anda sedang jalan di mall dan menemukan selimut-selimut sejenis pasti harganya ga jauh beda tapi dipastikan kualitasnya jauh banget.
Nah kalau dari saya selimut-selimut ini bisa anda dapatkan setengah dari harga diatas..nah loh kebayang kan untungnya kalau dijual kembali. Kenapa bisa murah banget? karena saya mendapatkan langsung selimut-selimut dari distributor yang ditunjuk langsung dan satu-satunya oleh pemilik pabrik selimut ini. Variannya banyak loh dan ga ketinggalan jaman.Ssst..ada bocoran kalau di tahun 2009 nanti bakal banyak keluar model-model baru lagi.Udah gitu buat yang ingin jual lagi nanti dapat harga khusus, makanya buruan buat yang berminat hubungi 08128213020 dengan saya langsung hadi prayitno atau kirim email aja ke biru_tpt@yahoo.com . Jangan ragu kalau ada pertanyaan telepon atau email aja, InsyaAllah di balas secepatnya.
Segitu dulu yah review mengenai usaha selimut jepangnya ya..kalau mau lihat detail produk dan harganya kunjungi aja: http://selimutoshin.blogspot.com . Mudah-mudahan nanti bisa nulis lagi tentang usaha yang lain, karena alhamdulillah masih ada beberapa usaha lagi yang sedang saya jalani saat ini..see you

Selasa

Usaha Sampingan

Sebenarnya banyak hal yang ingin di post di blog ini. Dari kemarin bingung memilih yang mana yang harus saya tulis lebih dahulu..setelah lama menimbang dan memikirkan akhirnya saya lebih memilih menulis tentang bisnis sampingan yang saya dan istri jalankan.bisnis itu adalah sebagai agen jilbab Permata dan Selimut..
Kegiatan ini saya mulai baru 2 bulan belakangan ini (masih anget ya..). Diawali dari niat dan keinginan untuk memberikan kegiatan yang positif buat istri selain ngurus keluarga tentunya. Selain itu penghasilan yang masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari , kalau kata tetangga "Jakarta gitu loh..jadi karyawan doank mah ga idup". Yeup..ada benernya kalimat itu, kalau dipikir-pikir laju peningkatan kebutuhan hidup ga sebanding dengan peningkatan gaji sebagai karyawan kecuali kerjaan kita adalah karyawan kutu loncat. Karena itulah istri,saya minta tolong banget untuk dapat membantu, Alhamdulillah Istri tertarik "itung-itung nambah uang belanja dan bisa ngisi waktu" katanya..
Usaha pertama yaitu jualan Jilbab. Setalah Sourching kemana-mana akhirnya kita ngambil keputusan untuk menjadi agen Jilbab Permata (itu loh yang modelnya Oki Asokawati). Kok Jilbab sih atau kok memilih Permata sih?alasan utamanya adalah karena varian modelnya yang beragam (salah satu typenya mendapat Rekor MURI untuk kategori Jilbab dengan kreasi terbanyak), selain itu syaratnya gampang dan keuntungannya juga lumayan.Alasan berikutnya adalah paling tidak ikut ngajak orang untuk menggunakan Jilbab. Usaha ini lebih banyak dijalani istri,karena dia lebih mengerti.Alhamdulillah,walaupun belum banyak, kami sudah ada pelanggannya. Targetnya bukan yang sudah pake Jilbab aja tapi juga Ibu-Ibu pengajian sekitar rumah. Selain itu kami juga mengajak saudara dan teman-teman yang ingin belajar usaha. Alhamdulillah sudah punya 2 orang yang ngambil untuk dijual lagi. Kalau berminat,Gabung Aja..
Usaha Berikutnya yaitu Jualan selimut. Aneh ya, dijakarta kok jualannya selimut(panas-panas kok jualan selimut)itu pertanyaan pertama kali yang diajukan istri saya ketika saya sampaikan ide ini.setelah kita coba tawarkan ke tetangga dekat rumah eh mereka tertarik loh,terutama mereka yang dikamar tidurnya menggunkan pendinign ruangan.Saya tertarik dengan bisnis ini karena berbeda dengan selimut selimut yang lain.Selimutnya sangat lembut dan nyaman.
Awalnya tidak percaya dengan tulisan-tulisan yang disampaikan orang yang memperkenalkan saya dengan produk ini (Pak Hadi Kuntoro,ma kasih ya pak udah mau berbagi usaha) tetapi setelah saya buktikan ternyata yang digadang-gadang Pak Hadi bener-bener terbukti. Saya tadinya sama sekali tidak tertarik untuk memiliki selimut ataupun alas tidur (SHIKI PAD),setelah merasakan nyaman dan lembutnya selimut ini, sekarang tiap malam saya tidur menggunakan selimut dan SHIKI PAD.Tidur jadi bener-bener lelap serasa pemain-pemain sinetron jepang hehehe.Teman-teman yang saya tawarkan untuk beli dan usaha pun tidak ragu untuk membeli ataupun menjualnya kembali.Mereka banyak yang bilang kualitasnya tidak malu-maluin. Sssttttt..ada lagi alasan lainnya yaitu untungnya lumayan loh..jadi buruan kalau mau gabung contact langsung aja ke 0812 821 3020 atau kirim email ke biru_tpt@yahoo.com
Sebelumnya Saya Ceritakan dulu latar belakang adanya selimut ini. Selimut ini sangat populer di Jepang dan Amerika (kata pak Hadi loh). Kalau temen-temen yang gemar menyaksikan sinetron atau kartun jepang, tentunya tahu benar kalau orang jepang itu tidur tidak menggunakan Kasur melainkan hanya alas tidur (SHIKI PAD)dan selimut. Karena sangat populer dijepang akhirnya kami menyebutnya Selimut Jepang (Pak Hadi K yang mempopulerkannya). Kalau temen sering jalan-jalan ke Jepang dan Amerika pasti akan mendapatkan produk ini dengan label made in Indonesia.Kok bisa?karena memang 2 negara inilah tujuan utama ekspor produk ini.Jepang no 1 dan berikutnya amerika.Ga percaya?Asli selimut ini pabriknya ada di Indonesia(Duh..ternyata ada juga ya karya bangsa ini yang sangat dihargai bangsa lain).Ga gampang tuh kalo bukan karena kualitasnya yang super tinggi dan terus terjaga. Tadinya Selimut ini tidak akan dijual di Indonesia tetapi berkat pendekatan Pak Hadi Kuntoro akhirnya sang produsen bersedia menjualnya di Indonesia dan Pak Hadi Kuntoro dipercaya sebagai penyalur tunggal selimut ini di Indonesia.
Keunggulan selimut ini antara lain adalah:
1. ANTI BAKTERI dan JAMUR
Karena bahannya terbuat dari Acrylic dan karbon high quality yang BUKAN merupakan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan Jamur. Ciri-cirinya bisa dirasakan ketika selimut ini lembab atau direndam tidak akan tercium bau menyengat yang merupakan ciri khas aktivitas bakteri pada selimut-selimut berbahan dasar kapas
2. ANTI ALERGI
Temen-temen yang Alergi kulit terhadap kain dan bahan-bahan tertentu misalnya polyester,anda tidak akan mendapatkannya di Bahan ini.KAMI JAMIN DAN GARANSI UANG KEMBALI.
3. THERMOPHYSICAL COMFORT.
Inilah rekayasa pada teknologi bahan yakni bahan dengan cepat beradaptasi dengan suhu tubuh,menyerap keringat,dan efeknya membuat nyaman,rileks,hangat dan tidak membuat temen-temen merasa gerah meski dipakai didaerah panas sekalipun.
itulah 3 diantara sekian banyak keunggulan selimut jepang ini. nanti saya akan paparkan lagi lebih jauh mengenai peluang bisnis,motif-motif dan latar belakang dari semua motifnya..ya udah tungguin aja ya postingannya..

Pepadu Sasak Leq Jakarta (1)

Lagi belajar nulis neh..ga tau mau nulis apaan..dah lama sih pengen kayak temen-temen,punya blog tempat curhat. Buat temen-temen yang baru bergabung..saya kenalin diri dulu ya baru nanti gantian.
Nama saya Hadi Prayitno S.Pt (Sarjana ni yee..),lahir dari keluarga yang sederhana nan bahagia dan hangat di sebuah pulau yang Indah namun Keindahannya masih tertutupi kabut tebal yang bernama "miskin promosi dan fasilitas".Saya anak ketiga dari 7 bersaudara (gede banget ya keluarganya,tapi sangat bahagia loh..).
SD sampai SMU dihabiskan di Pulau Cabe,lalu melanjutkan ke IPB jurusan Ilmu Produksi Ternak (wah calon petani nih).
Tahun 2003 adalah titik awal saya berkarir (ceilee..berkarir padahal mah kuli),Hero Group jadi pelabuhan pertama,tempaan awal sebagai seorang retailer(kerennya,sebenarnya sih pelayan doank) didapat digroup ini, Alhamdulillah bisa bertahan 2 tahun sebagai Assistant Departemen Head Fruit and Vegetable Giant Hypermarket(tuh kan..ga nyambung,masa lulusan peternakan jualan buah sayur). Di Group ini pula mantan pacar cantik yang kini setia mendampingi dan telah memberikan seorang putri yang cantik dan lucu ditemukan (barang ilang kali).
Tahun 2005 memutuskan keluar dari Giant demi sebuah kata yang namanya idealisme.Pindah ke tempat kerja baru yang banyak mengajarkan arti hidup yaitu supplier buah sayur (nah lo makin jauh aja tuh ma background pendidikan).Setahun ditempat ini Pepadu yang satu ini memilih keluar dan mencoba peruntungan dengan membuka usaha Kios Buah-buahan,kemudian beralih jualan ayam bakar,saat-saat itu adalah menjadi saat yang sulit (Susunya si kecil hampir ga kebeli walaupun yang kemasan 200gr sekalipun),alhamdulillah istri masih setia menemani.Awal 2007 sempat memutuskan akan kembali ke Lombok,Didetik-detik terakhir keputusan tersebut alhamdulillah ada pertolongan Allah SWT,ada temen yang ngajakin bergabung ke sebuah supermarket beken yaitu Kemchicks sebagai supervisor buah dan sayur.2 bulan kemudian dipercaya menjadi Merchandisher (alhamdulillah karir naik dikit)...masih panjang neh ceritanya,tapi berhubung mau kerja lagi..ntar disambung lagi ya..
Ada kesalahan di dalam gadget ini