Rabu

MEMAKSIMALKAN BLOG ANDA (PROGRAM AFILIASI APENTA)

Blog merupakan media yang dari ke hari semakin memiliki arti penting bagi setiap orang. Blogpreuner merupakan sebutan bagi orang-orang yang memanfaatkan blognya untuk menghasilkan uang atau mempromosikan usaha-usaha yang sedang dirintis. Blog juga dianggap sebagai media yang paling nyaman untuk menuangkan ide-ide,melatih kreatifitas, dan mengasah kemampuan menulis dan menyampaikan sesuatu. Selain itu Blog dianggap sebagai media promosi online untuk mempercepat perkembangan usaha/bisnis yang sedang dijalani.
Saat ini sudah banyak orang yang sukses dari nge-blog, ada yang usahanya makin dikenal,ada yang tulisan-tulisan diblognya yang tadinya hanya merupakan cerita-cerita sehari-harinya eh dijadikan novel dan bahkan film nah lo keren kan..ada juga yang mendapatkan banyak uang dari iklan-iklan yang diklik pengunjung blog tersebut,nah ini yang akan coba kita bahas sedikit disini.
Tidak dipungkiri belakangan ini orang makin menyadari bahwa internet merupakan media yang paling murah,praktis,dan cepat untuk memperkenalkan produk ataupun mencari produk. Jika dibandingkan dengan beriklan di media konvesional lainnya seperti koran,dan radio ataupun televisi, biaya beriklan di internet jauh lebih murah. coba saja bandingkan untuk satu iklan baris di koran untuk sekali periode penayangan paling tidak orang akan merogoh kocek sekitar 500 ribu,radio 2-5 juta,sedangkan televisi paling tidak satu slot iklan dengan durasi 30 detik sekitar 30 juta,tergantung dari waktu penayangan iklannya.Bandingkan dengan internet yang menetapkan tarif paling mulai dari 3 rb sampai beberapa juta bahkan sekarang banyak yang menawarkan gratis loh... Selain itu keunggulan beriklan melalui internet adalah sifatnya global,artinya iklan kita tidak tertutup kemungkinan dilihat oleh penduduk dari negara lain,jadi pasarnya makin luas. beberapa keunggulan tersebut menjadikan banyak perusahaan lebih memilih mempromosikan produk dan usahanya melalui internet dari pada media lain.
Lalu Apa hubungannya dengan kita yang punya blog??nah inilah yang disebut orang sekali mendayung dua tiga pulau terlampui (bener ga ya pepatahnya hehehe)..Hubungannya adalah kita bisa memanfaatkan ruang-ruang diblog kita untukorang-orang yang ingin memasang iklan. setiap pengunjung yang mengklik iklan yang ada diblog kita maka secara otomatis kita bisa mendapatkan bayaran,inilah yang disebut dengan program afiliasi..
Banyak program afiliasi yang ada antara lain google adsense, Apenta dll dengan masing-masing tarifnya dan kelebihannya...
Lalu mana yang terbaik?
Baru-baru ini di launching satu proram afiliasi bernama APENTA, yaitu perusahaan yang menyediakan jasa domain internet,dan web hosting..keuntungan mengikuti program apenta antara lain adalah PENDAFTARANNYA GRATIS,bahkan setiap kita mendaftar langsung mendapatkan Rp 50 ribu (baik banget kan..),selain itu kita medapatkan 10% dari transaksi yang terjadi dari klik iklan yang ada diblog kita,misal ada orang yang melihat blog kita kemudian dia tertarik dengan iklan apenta dan memutuskan menggunkan jasa apenta maka kita akan medapatkan 10% dari transaksi yang terjadi. selengkapnya lihat di http://www.apenta.com/afiliasi/?ref=hadiprayitno
ada lagi keuntungan lainnya yaitu setiap transaksi penjualan yang dilakukan downline kita, kita mendapatkan 10% (nah lo..bener-bener baik nih), ga kebayangkan potensi penghasilan yang ada didepan kita. untuk lebih jelasnya liat langsung aja deh di http://www.apenta.com/afiliasi/?ref=hadiprayitno
Sekarang dah tau untungnya trus gimana caranya??nah ini dia yang lebih TOP lagi, caranya cukup gampang anda cukup klik http://www.apenta.com/afiliasi/?ref=hadiprayitno,kemudian registrasi,begitu anda selesai registrasi,login ke member area anda dan cari link banner yang ada disitu(ada beberapa pilihan tampilan),copy dan paste di blog anda. nah sekarang sudah beres gampang kan... anda langsung mendapatkan Rp 50 ribu begitu proses ini selesai. langkah selanjutnya adalah memperkenalkan program ini ke setiap orang yang anda KENAL (program ini anti spam,setiap ada anggota yang melakukan spam maka akan langsung dicabut keanggotaanya),bisa melalui email,milis ataupun link blog anda. Anda bisa memantau perkembangan penghasilan anda di member area..
Gampang dan Menguntungkan kan...makanya buruan gabung di http://www.apenta.com/afiliasi/?ref=hadiprayitno buat anda yang udah punya blog. Buat anda yang belum punya create aja blognya ga nyampe 3 menit kok,kemudian buat beberapa tulisan atau post kemudian bergabung deh di http://www.apenta.com/afiliasi/?ref=hadiprayitno...
buruan ya mumpung masih baru dan anggotanya masih sedikit jadi kesempatan mendapatkan penghasilan besar masih terbuka lebar...di tunggu ya di http://www.apenta.com/afiliasi/?ref=hadiprayitno ,kalau ga dibawah ini ada kotak merah dengan tulisan Menghasilkan Uang Lewat Blog, klik aja ntar pasti deh dapat infonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting