Rabu

PRJ Part I (Pre-opening)

Sempat tertahan derasnya hujan didaerah matraman, dengan semangat penuh membara (hehehe..lebay banget ya) saya pacu kuda jepang kebanggaan menuju pusat perhelatan akbar terbesar di negeri ini. Perhelatan yang diselenggarakan setahun sekali dan berlangsung sebulan penuh. Orang mengenalnya dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta fair (kerennya). yang membuat saya takjub,kegiatan ini sudah berlangsung selama 42 tahun (16 tahun sebelum saya lahir,kegiatan ini udah ada..edun euy). sudah hampir 10 tahun saya dijakarta, dan begitu sering saya mendengar event ini,saya begitu ingin mengunjunginya,tapi ga pernah kesampaian..dan alhamdulillah semuanya itu sekarang terwujud. bukan sebagai pengunjung melainkan sebagai peserta. Bangganya hati ini bisa berpartisipasi di event sebesar PRJ. sungguh tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Terima kasih ya Allah..Engkau berikan kami lebih dari yang kami impikan... Kembali lagi kepersiapan PRJ,seperti yang saya ceritakan sebelumnya (goes to PRJ),stand kami merupakan sinergi dengan rekan-rekan di TDA,menempati area seluas 51 meter persegi kami membaginya dengan 12 orang. Dengan demilian biaya yang harus kami tanggung pun menjadi lebih ringan,hampir sama dengan sewa dibazar-bazar perkantoran,padahal pengunjungnya ratusan kali lipat lebih banyak dibandingkan bazar-bazar diperkantoran. Semoga kami diberikan kelancaran dan event ini menjadi tipping point menuju event yang lebih besar. Setelah kami berjuang selama 5 jam akhirnya selesai juga stand kami,cukup memuaskan bagi kami. sempat khawatir juga,karena begitu banyak selimut yang kami bawa, ada 11 karung besar, padahal kami hanya kebagian 1.5mX1.5m. Alhamdulillah berkat kemurahan hati pak rozy "rajasendal" kami bisa menempati lahannya beliau (ijin ya pak..),walhasil area kami menjadi 1x3 m. dan hasilnya menjadi seperti dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting